Karta Riatna Terpilih Sebagai Ketua PGRI Karang Bahagia Bekasi

  • Bagikan

TERASPENDIDIKAN.COM — Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekas, menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) PGRI, di SDN Sukaraya 03, Sabtu, 19 Juni 2021.

Konferensi yang dipimpin oleh Idham Khalid itu mengambil tema  “PGRI sebagai Penggerak Mewujudkan Sumber Daya Manusia Unggul untuk Kabupaten Bekasi Maju”. Idham Khalid dibantu Suwanda Antar Miharja sebagai sekretaris.

Selain para anggota PGRI Cabang Karang Bahagia, Konferensi ini juga dihadiri oleh sejumlah  pengurus PGRI Kabupaten Bekasi.

Penyelenggara Konfercab ini bertujuan untuk memilih dan menetapkan pengurus PGRI Kecamatan Karang Bahagia masa bakti tahun 2021-2026. Acara tersebut diawali dengan pembukaan kemudian dilanjutkan dengan sidang pleno, sidang komisi, dan diakhiri  penutup.

Pada Konfercab tersebut  Karta Riatna, S.Pd. terpilih sebagai ketua. Pengurus lain yang ditetapkan adalah: Muhidin S.Pd sebagai wakil ketua,  Akmaludin S.Pd menjadi sekretaris, dan  Nurul Khasanah S.Pd, M.Pd., sebagai bendahara.

Konfercab PGRI Cabang Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Sabtu (19/6/2021).
Konfercab PGRI Cabang Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Sabtu (19/6/2021).

Usai ditetapkan sebagai ketua, Karta Riatna, mengatakan PGRI Kecamatan Karang Bahagia harus lebih baik ke depannya.

“Juga harus ada perubahan dari periode sebelumnya dan di masa yang akan datang PGRI di Kecamatan Karang Bahagia lebih berkualitas,” katanya.

Konfercab PGRI Kecamatan Karang Bahagia berjalan dengan aman, tertib, dan lancar sesuai dengan harapan yang disampaikan oleh ketua panitia di awal pembukaan acara. Proses pemungutan suara, penghitungan suara, hingga proses pelantikan pengurus baru.

Nuruh Khasanah

  • Bagikan